Pages

Powered by Blogger.

Category

Prediksi Real Madrid vs Malaga





Live on Star SportsSabtu (19/10) pukul 21.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Citra Karim Benzema sebagai penyerang Real Madrid berada dalam situasi terburuk. Penyerang asal Perancis itu selalu dipercaya jadi pilihan utama Carlo Ancelotti tapi tidak pernah mencetak gol sejak September lalu. Berbagai kritikan pun didapatkan Benzema bahkan mulai muncul isu dia akan dijual.


Nah, akhir pekan ini adalah momentum bagus buat Benzema untuk memperbaiki citranya. Real Madrid akan melawan Malaga dalam laga lanjutan Liga Primera Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10) malam.


Malaga adalah tim yang sangat mudah dibobol oleh Benzema. Eks penyerang Lyon ini tercatat selalu mencetak gol ke gawang The Andalusian dalam lima kali pertemuan terakhir Madrid-Malaga.


Benzema total telah tujuh kali membobol gawang Malaga selama kariernya membela Madrid sejak musim kompetisi 2010/11. Dia tentunya ingin meningkatkan perolehan golnya itu sekaligus untuk menjawab semua kritikan yang dialamatkan kepadanya.


Selain dukungan dari Cristiano Ronaldo, Benzema juga akan mendapat support dari Gareth Bale --dua pemain termahal dunia. Pihak Madrid mengkonfirmasi bahwa Bale sudah pulih dari cedera dan siap tampil melawan Malaga.


Dilansir Reuters, pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun ini sempat mengalami cedera paha bulan lalu.


Kondisi ini membuatnya harus menepi dan absen dalam empat laga. Los Blancos pun menepis kondisi buruk sang pemain dan melansir kabar bahwa winger 24 tahun itu sudah kembali berlatih bersama skuad Carlo Ancelotti.


'Ancelotti siap menurunkannya dalam partai menghadapi Malaga di akhir pekan ini,' tulis Real dalam situs resminya.


Raksasa ibu kota Spanyol ini bereaksi cepat untuk menyanggah laporan harian olahraga Marca yang menyebut Bale menderita cedera berkepanjangan. Bahkan Presiden Madrid, Florentino Perez ikut-ikutan mengklarifikasi kabar tak sedap ini lewat media cetak hingga elektronik.


'Gareth Bale hanya mengalami sedikit masalah pada pahanya dan ini umum terjadi dengan pemain sepakbola. Hal ini tidak akan menghalangi performanya,' papar Perez.


Cedera Bale memang jadi isu sentral. Hal ini tak terlepas dari jadwal pertandingan Los Merengues yang sangat berat dan ketat. Setelah melawan Malaga, El Real akan menjamu raksasa Italia, Juventus, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu depan, kemudian melakoni laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou, akhir pekan nanti.


Well, kemenangan atas Malaga sangat krusial bagi Madrid sebagai modal menghadapi dua laga berat berikutnya. Musim lalu, Los Blancos berhasil membantai Malaga 6-2 di Santiago Bernabeu. Sepanjang sejarah La Liga, Madrid belum pernah kalah dari Malaga.(Tribunnews.com/cen)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Prediksi Real Madrid vs Malaga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/prediksi-real-madrid-vs-malaga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Prediksi Real Madrid vs Malaga"

Post a Comment