Pages

Powered by Blogger.

Category

KPU jamin tak ada mark up dalam lelang logistik Pemilu 2014

Reporter : Muhammad Sholeh | Jumat, 18 Oktober 2013 16:40



Merdeka.com - Praktik mark up atau penyelewengan anggaran seringkali terjadi di setiap lelang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjamin tak akan terjadi mark up terkait lelang pengadaan barang/jasa dan logistik Pemilu 2014 mendatang.'Kita kontrol. Jumlah nominal saya ingatkan, jangan main-main dan itu urusan panitia KPU,' ujar Komisioner KPU, Arief Budiman, di kantornya, Jakarta, Jumat (18/10).Untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan, seperti halnya mark up, Arief menjelaskan, pihaknya menggandeng sejumlah pihak untuk turut bersama-sama melakukan pengawasan. Supaya proses daripada tahapan-tahapan dari penyelenggaraan Pemilu 2014 dapat berjalan lancar. 'Kami juga undang beberapa pihak yang punya perhatian terkait pengadaan, ada ICW, Iwapi dan Bawaslu,' terang Arief.Untuk Pemilu 2014 mendatang, sebesar Rp 2,9 triliun harus digelontorkan. Dana sebesar itu digunakan untuk proses pengadaan logistik barang dan jasa penyelenggaraan Pemilu 2014 seperti surat suara, formulir daftar calon tetap DPR, DPD, tinta sidik jari dan lainnya.




Follow tag masahmadsafwan.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Kpu, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Kpu.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul KPU jamin tak ada mark up dalam lelang logistik Pemilu 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/kpu-jamin-tak-ada-mark-up-dalam-lelang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 18, 2013

Belum ada komentar untuk "KPU jamin tak ada mark up dalam lelang logistik Pemilu 2014"

Post a Comment