Pages

Powered by Blogger.

Category

Oezil Kritik Balik Presiden Real Madrid

Sabtu, 12 Oktober 2013 , 12:44:00



Mesut Oezil. Getty Images


MUENCHEN - Mesut Oezil selama ini dikenal sebagai pemain yang tak banyak berkomentar. Namun, serangkaian polemik mengenai kepindahannya dari Real Madrid ke Arsenal ternyata membuat playmaker asal Jerman tersebut gerah juga.


Oezil pun mengkritik balik Presiden Madrid, Florentino Perez. Selama ini, Perez memang menjadi salah satu pihak yang paling sering melontarkan kritikan pada pemain kidal berusia 24 tahun tersebut.


Salah satunya ialah sikap Oezil yang dianggap kurang profesional. Oezil pun langsung menyanggah pernyataan Perez. Menurut Oezil, dirinya sudah melakukan hal terbaik selama tiga tahun bersama Los Blancos, julukan Madrid.


'Jika Anda melihat bagaimana peran saya di Madrid dan jumlah pertandingan yang saya jalani di sana, Anda bisa melihat profesionalime yang saya miliki,' terang Oezil sebagaimana dilansir laman Bild, Sabtu (12/10).


Oezil lantas membandingkan kondisi di Madrid dan Arsenal. Oezil mengaku, dirinya sangat bahagia berada di The Gunner, julukan Arsenal. Hal itulah yang membuat performanya melesat. Oezil sudah mencetak lima assist dalam enam laga.


'Saya pikir, sangat menyenangkan bisa bermain di luar negeri. Saya bisa belajar budaya dan bahasa baru. Itulah yang membuat saya bahagia di Arsenal,' tegas Oezil. (jos/jpnn)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Oezil Kritik Balik Presiden Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/oezil-kritik-balik-presiden-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Oezil Kritik Balik Presiden Real Madrid"

Post a Comment