Pages

Powered by Blogger.

Category

Paul Pogba Yakin Tekuk Real Madrid

Menilai Juventus berada di level yang sama dengan Madrid, Paul Pogba sama sekali tak gentar menghadapi raksasa Spanyol itu.


OLEH DEDE SUGITA Bintang-bintang mahal yang menghuni skuat Real Madrid sama sekali tak membuat ciut nyali gelandang belia Juventus, Paul Pogba.


Walau kedua tim mengemas hasil kontras dalam dua matchday pertama Liga Champions -- Madrid selalu menang dengan total gol 10-1 sementara Juve dua kali bermain imbang, Pogba yakin Bianconeri bakal sanggup menaklukkan sang raksasa Spanyol, setidaknya sekali dari double-header di Santiago Bernabeu dan Juventus Stadium.


Sang Kekasih Italia pertama-tama akan melawat ke Madrid pada 23 Oktober sebelum gantian menjadi tuan rumah dua minggu setelahnya.


'Tak ada yang perlu ditakutkan. Kami akan mengalahkan Madrid setidaknya sekali dan kami akan melaju,' kata youngster Prancis 20 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.


'Kami adalah Juve, kami tak boleh melupakan itu. Karena sejarah, prestise, dan kualitas klub ini, kami tak inferior dari siapa pun.'


'Dan untuk musim ini, Real Madrid tak menakutkan saya. Juventus berada di level yang sama dengan seluruh klub hebat Eropa. Kami bahkan bisa menang di Madrid.'


Juventus empat kali menaklukkan Madrid dalam lima pertemuan terakhir kedua klub.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Paul Pogba Yakin Tekuk Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/paul-pogba-yakin-tekuk-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Paul Pogba Yakin Tekuk Real Madrid"

Post a Comment