Pages

Powered by Blogger.

Category

Pemilu 2014 Kian Dekat, LAWMotion ke

Jakarta - Pemilu 2014 sudah di depan mata. Masyarakat pun diharapkan sebaiknya mengetahui apa yang harus dipersiapkan sebelum memilih, begitu juga nanti saat berada di dalam bilik suara.


Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia (PSHK) bersama dengan Ayo Vote dan Impro, berkolaborasi dalam pembuatan LAWmotion ke-10, yang juga didukung penyajian oleh Rayi dari grup musik RAN.


Kolaborasi dalam LAWmotion episode ini mengkombinasikan informasi substansi, proses, serta mekanisme pemilu dari PSHK; misi Ayo Vote yang berusaha meningkatkan kesadaran generasi muda soal pendidikan Pemilu; serta keahlian Impro di bidang audio-visual.


'LAWmotion ke-10 ini hadir untuk memberi tambahan informasi dalam menyambut kedatangan Pemilu 2014. Kami ingin memakai medium audio-visual, karena lebih efektif untuk menarik perhatian dan memberi informasi,' kata Direktur Monitoring, Advokasi dan Jaringan PSHK, Ronald Rofiandri, di Jakarta, Jumat (11/10).


Ronald menjelaskan, kegiatan itu diharapkan bisa memberi pencerahan mengenai isu-isu hukum dan politik, dengan cara yang kreatif dan mudah dicerna oleh masyarakat.


'Tujuan kami sebenarnya sederhana, yaitu ingin menyebarkan informasi mengenai berbagai aspek yang akan dijumpai dalam pemilu tahun depan. Sebelum datang ke TPS untuk melaksanakan hak pilih, masyarakat harus mempersiapkan diri dan memiliki informasi yang cukup mengenai calon yang akan dipilih. Karena tetes tinta mereka kelak akan berdampak pada hidup kita,' ujarnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Pemilu 2014 Kian Dekat, LAWMotion ke. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/pemilu-2014-kian-dekat-lawmotion-ke_9953.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Friday, October 11, 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilu 2014 Kian Dekat, LAWMotion ke"

Post a Comment