Pages

Powered by Blogger.

Category

Performa Varane disanjung legenda Real Madrid

Sumber :



| Jumat, 18 Oktober 2013 02:24



Merdeka.com - Penampilan cemerlang defender muda Real Madrid, Raphael Varane, rupanya membuat banyak orang terkesan, salah satunya palang pintu legendaris, Fernando Hierro.Sejak musim lalu di bawah arahan entrenador Jose Mourinho, Varane sudah berhasil menembus skuat utama Los Blancos. Kekuatan, kecepatan dan visi bermainnya sempat membuat nama Pepe tergantikan di lini belakang Real.Sedangkan Hierro sendiri sempat menjadi bagian dari era Galacticos selama satu dekade pada masa jayanya. Kini usai menyaksikan performa Varane, eks kapten timnas Spanyol itu pun tak ragu melabeli sang junior sebagai yang terbaik di dunia.'Tidak ada seorang central defender di dunia yang seperti Varane. Untuk usianya, pemahaman akan permainannya sungguh luar biasa,' puji Hierro.'Ia juga punya kematangan dari seorang pemain yang telah bermain selama 20 tahun.' (rma/atg)




Follow tag kabarrealmadrid.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Fernando Hierro, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Fernando Hierro.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Performa Varane disanjung legenda Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/performa-varane-disanjung-legenda-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Performa Varane disanjung legenda Real Madrid"

Post a Comment