Pages

Powered by Blogger.

Category

Rahasia Konsep Baru Markas Real Madrid Terungkap


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Setelah dirahasiakan, akhirnya Presiden Real Madrid Florentino Perez memamerkan empat maket desain baru Santiago Bernabeu yang tampak megah. Perombakan stadion berkapasitas 85 ribu tempat duduk lebih itu memang menjadi salah satu andalan Perez. Sebelum dipamerkan, maket-maket ini menjadi rahasia para petinggi Madrid.




Tapi pada akhir pekan kemarin seperti diberitakan 101greatgoals, Kamis (17/10/2013) akhirnya Perez memperlihatkan desain-desain modern stadion Los Blancos yang dikeluarkan oleh empat perusahaan arsitek Spanyol.


Empat konsep stadion baru Madrid adalah Amela-Populous, Moneo-Herzog & De Meuron, Norman Foster-Rafael de Lahoz, dan GMT Architekten-L35-Ribas.


Kekuatan finansial sudah menjadi salah satu senjata klub-klub Eropa untuk meraih prestasi, termasuk bagi Real Madrid. Saat ini, Los Blancos tengah mencanangkan renovasi Stadion Santiago Bernabeu guna menambah pemasukan dari sektor penjualan tiket.


Hal itu dilakukan guna menyedot penghasilan dari pemasukan tiket dan kompleks sekitar Santiago Bernabeu. Terlebih, pemasukan hak siar dari kompetisi La Liga yang mulai terancam menurun. (Vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Rahasia Konsep Baru Markas Real Madrid Terungkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/rahasia-konsep-baru-markas-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Rahasia Konsep Baru Markas Real Madrid Terungkap"

Post a Comment