Pages

Powered by Blogger.

Category

Antonio Conte: Kontra Real Madrid Ujian Penting

Pertarungan menghadapi Madrid menjadi tes penting untuk mengukur daya saing Juventus di pentas Eropa.


OLEH DEDE SUGITA Pelatih Antonio Conte menatap antusias duel ganda yang akan dilakoni Juventus dengan Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions.


Baginya, pertarungan menghadapi raksasa Spanyol itu bakal menjadi tes penting untuk menakar sejauh mana kompetensi Bianconeri di pentas Eropa.


Hasil positif amat dibutuhkan Andrea Pirlo cs. untuk memperbesar kans melaju ke babak knock-out setelah sebelumnya dua kali diimbangi FC Copenhagen dan Galatasaray.


'Saya pikir ini akan menjadi tantangan menyenangkan untuk kami hadapi, berduel dengan mereka di Santiago Bernabeu, juga di kandang sendiri,' tutur Conte di laman resmi UEFA.


'Ini tes yang sangat penting buat kami. Madrid adalah salah satu tim paling ambisius. Kami akan menghadapi klub yang sangat menginginkan titel ini [Liga Champions], karena sejarah mereka dan pengejaran mereka untuk La Decima.'


'Ini akan menunjukkan sebaik apa perkembangan kami,' pungkas Conte.


Juve bakal melawat ke Bernabeu Rabu (23/10) depan sebelum menjamu Los Merengues di Turin dua minggu kemudian.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Antonio Conte: Kontra Real Madrid Ujian Penting. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/antonio-conte-kontra-real-madrid-ujian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Antonio Conte: Kontra Real Madrid Ujian Penting"

Post a Comment