Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Akan Ganti Nama Kandang


Estadio Santiago Bernabeu © RMCF


Bola.net - Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mengambil langkah mengejutkan dengan menjual hak nama stadion kandang mereka, Santiago Bernabeu.


Presiden El Real, Florentino Perez mengatakan pada akhir bulan ini pihaknya akan mengumumkan detail proyek renovasi stadion yang juga akan mengubah nama stadion bersejarah tersebut.


'Kami sedang mengusahakan sponsor. Kami percaya bisa melakukannya. Stadion bisa memiliki nama tambahan jika kami menemukan sponsor.' ujar Perez kepada Punto Pelota.


Rencananya Santiago Bernabeu akan diubah menjadi stadion yang sangat futuristik dengan beberapa fasilitas tambahan seperti pusat perbelanjaan.


Sponsor utama Los Blancos saat ini, Fly Emirates disebut menjadi kandidat terkuat untuk mencapai kesepakatan penambahan nama mereka di markas Real Madrid. (foes/pra)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Akan Ganti Nama Kandang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-akan-ganti-nama-kandang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Akan Ganti Nama Kandang"

Post a Comment