Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Ingin Datangkan Striker Porto

Oleh Bagusthira Evan Pratama



kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid : Penyerang FC Porto, Jackson Martinez kembali didekati klub raksasa Eropa. Setelah sempat dikaitkan dengan AS Monaco, Paris Saint-Germain, Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City, Martinez kini dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.




Menurut kabar yang dilansir Football Espana, Senin (14/10/2013) Carlo Ancelotti selaku pelatih Madrid kabarnya ingin mempertajam lini serangnya. Kehadiran Karim Benzema dinilai tak cukup untuk membuat Madrid subur dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan. Karenanya, pembelian striker baru diharapkan bisa jadi solusi dari permasalahan tersebut.


Penampilan Martinez bersama Porto memang sungguh luar biasa. Di musim pertamanya, pemain kebangsaan Kolombia itu mampu jadi mesin gol Porto. Dari 30 penampilan di Liga Portugal, Martinez bisa mencatatkan 26 gol.


Namun keinginan Madrid untuk memboyong sang pemain sepertinya tak akan berjalan mudah. Sebab Porto enggan melepas pemain andalannya tersebut dalam waktu dekat ini. Jika pun Madrid ngotot, Porto akan memaksa mereka untuk mengeluarkan dana sampai 40 juta Euro atau setara Rp 595 miliar. (Vin)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Ingin Datangkan Striker Porto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-ingin-datangkan-striker.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Ingin Datangkan Striker Porto"

Post a Comment