Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Jelaskan Kondisi Cedera Gareth Bale

Real Madrid membantah klaim Marca terkait cedera Bale.


OLEH TAUFIK BAGUS Kepala tim dokter Real Madrid Carlos Diez membantah kabar yang menyebutkan Gareth Bale mengalami cedera serius pada punggung dan harus menjalani operasi.


Kabar itu dimunculkan Marca, bahwa Bale mengalami 'slipped disc'. Karena cedera itu, Bale harus menjalani operasi.


'Gareth Bale tak mengalami 'slipped disk' dan karenanya tak perlu menspekulasikan mengenai proses operasi,' kata Diez, Minggu (13/10).


'Anda harus menempatkan cedera semacam ini dalam konteks dunia olahraga. Situasinya kurang lebih sama dengan anatomi abnormal.'


'Mayoritas pemain mengalami cedera semacam ini dan hal itu lumrah, karena di sini kita membicarakan mengenai pemain yang berkompetisi di level tinggi. Tapi itu bukan berarti ia mengalami kondisi yang berbeda.'


'Ketika Bale menjalani pemeriksaan medis, tak ada kondisi klinis ditemukan. Tak ada ancaman harus menjalani operasi, meski, untuk menghindari masalah yang muncul, ia menjalani program pemulihan karena kami berkewajiban memastikan pemain tetap dilindungi dan memastikan temuan ini tak menjadi lebih besar,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Jelaskan Kondisi Cedera Gareth Bale. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-jelaskan-kondisi-cedera.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Sunday, October 13, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Jelaskan Kondisi Cedera Gareth Bale"

Post a Comment