Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Lepas Benzema Jika Dapatkan Falcao Atau Suarez



TRIBUNNEWS.COM - Karim Benzema diperkirakan tidak akan hengkang dari Real Madrid, bila Radamel Falcao atau Luis Suarez gagal didatangkan.


Striker AS Monaco Radamel Falcao, dan penyerang Liverpool Luis Suarez, terus dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi, Karim Benzema dianggap terus menurun ketajamannya sebagai striker Los Blancos.


Menurut Evening Standard, Carlo Ancelotti sudah kehilangan kepercayaan terhadap Benzema, yang baru mencetak dua gol hingga pekan kedelapan La Liga.


Itulah yang membuat Madrid mengincar penyerang yang memiliki ketajaman tinggi. Falcao dan Suarez adalah sosok yang paling tepat.


Namun, Benzema akan dilepas bila Falcao atau Suarez berhasil didapatkan. Bila Monaco dan The Reds terlampau tinggi mematok harga pemainnya, ada kemungkinan Madrid mundur dari perburuan, mengingat mereka sudah mengeluarkan dana banyak untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.


Sementara, Arsenal, yang hangat dihubungkan dengan Benzema, juga tidak akan kecewa bila gagal mendapatkan striker Timnas Prancis.


Manajer The Gunners Arsene Wenger, juga memertimbangkan performa Benzema yang terus menurun. Wenger dipercaya masih lebih memercayakan lini depan timnya kepada Lukas Podolski atau Olivier Giroud, yang masih dinilai berbahaya untuk gawang lawan. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Lepas Benzema Jika Dapatkan Falcao Atau Suarez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-lepas-benzema-jika-dapatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Lepas Benzema Jika Dapatkan Falcao Atau Suarez"

Post a Comment