Pages

Powered by Blogger.

Category

Real Madrid Tertarik Boyong Radamel Falcao

Rabu, 16 Oktober 2013 | 05:19 WIB



Radamel Falcao. REUTERS/John Vizcaino


kabarrealmadrid.blogspot.com, Madrid - Meski telah memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan angka transfer yang fantastis, tidak membuat klub Real Madrid berhenti untuk mendapatkan pemain baru. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa Radamel Falcao yang kini merumput di AS Monaco mungkin bisa berlabuh ke Santiago Barnebeu di bursa transfer Januari 2014.


'Saya mendengar bahwa Falcao ingin bermain untuk Real Madrid,' kata Perez, Rabu 16 Oktober 2013.


Meski Perez menyadari bahwa Ronaldo sudah mendapat gaji besar di El Real, Bale memiliki angka transfer termahal sejagat, namun ia tidak menutup kemungkinan yang ada untuk bisa membawa penyerang asal Kolombia tersebut.


Terkait dengan perilaku para fans El Real yang mengejek dan bersiul kepada para pemain, Perez mengingatkan agar hal semacam itu tidak perlu untuk dilakukan. Karena menurutnya, hal itu hanya akan merugikan kubu Real Madrid.


'Saya menyadari tuntutan para fans. Tapi kadang, anda harus lebih sedikit bersabar dan bersikap lebih dewasa,' ucap Perez.


Perez juga mengomentari soal posisi kiper utama di Real Madrid. Menurutnya, sikap profesional antar pemain yang harus dikedepankan untuk menanggapi posisi Iker Casillas sebagai kiper utama di Real Madrid.


Menurut Perez, Casillas telah berlatih dengan baik dan bekerja keras untuk mendapatkan kiper utama, namun adalah hak pelatih untuk menentukan siapa yang pantas untuk menjadi kiper utama.


MARCA | GALIH PRASETYOBerita Terpopuler: VO2Max Tinggi, Evan Dimas Bagai Mobil Tangki Besar Roy Suryo Larang Timnas U-19 Temui Politikus Sahrul Timnas U-19 Jadi 'Magnet' di Ngawi Akhirnya, Moratti-Thohir Capai Kesepakatan Pelatih Persebaya Dorong Evan ke Luar Negeri
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Real Madrid Tertarik Boyong Radamel Falcao. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/real-madrid-tertarik-boyong-radamel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Real Madrid Tertarik Boyong Radamel Falcao"

Post a Comment