Pages

Powered by Blogger.

Category

Gapai Target Suara, PDIP Terus TIngkatkan Koordinasi dan Sinergi

Jakarta - Koordinasi dan sinergi menjelang pemilu 2014 sangat penting dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dengan koordinasi dan sinergi itu, maka PDIP diharapkan dapat memenuhi target 27,2 persen suara atau 152 kursi DPR.


Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam pidato politik pembukaan rapat koordinasi (rakor) Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDIP, di Jakarta, Rabu (16/10).


'Sesuai hasil rakernas (rapat kerjas nasional) PDIP beberapa waktu lalu, target kita adalah 27,2 persen atau 153 kursi DPR. Kenapa begitu? Supaya PDIP bisa ajukan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Karena itu kita perlu terus lakukan koordinasi dan sinergi,' kata Puan.


Dia meminta kader tidak mengedepankan kepentingan pribadi.


'Kita satu keluarga besar PDIP. Artinya? Kita menang sama-sama, kalah sama-sama, perjuangkan kemenangan pemilu 2014 dengan bersama-sama,' ujarnya.


Dalam rakor BP Pemilu, 33 Sekretaris dan Bendahara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP hadir. Selain itu, rakor BP Pemilu juga diikuti oleh fungsionaris DPP PDIP.


'Tugas sekretaris dan bendahara DPD adalah koordinasikan struktur PDIP di daerah berjalan baik,' kata Puan.


Puan berharap bendahara-bendahara DPD dapat mengelola uang dengan efektif.


'Bendahara harus kelola dana, tidak bisa hanya terima-terima uang saja. Kalau cuma terima uang, kerja di supermarket saja. Bendahara harus mengatur keuangan di daerah yang didapat secara halal,' ujarnya.


Puan menjelaskan, bendahara nantinya bakal melaporkan keuangan partai di masing-masing daerah.


'Kalau kita menang, ternyata pas diaudit keuangannya enggak benar, maka partai bisa didiskualifikasi. Kemenangan kita nanti enggak bisa mulus,' tandasnya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemilu 2014 dengan judul Gapai Target Suara, PDIP Terus TIngkatkan Koordinasi dan Sinergi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gapai-target-suara-pdip-terus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Gapai Target Suara, PDIP Terus TIngkatkan Koordinasi dan Sinergi"

Post a Comment