Pages

Powered by Blogger.

Category

Robert Lewandowski Bakal Direkrut Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Real Madrid tidak puas dengan kinerja Karim Benzema. Menurut surat kabar Spanyol, AS , klub asuhan Carlo Ancelotti kini berencana merekrut striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.


Kontrak Lewandowski bersama Dortmund sejatinya akan berakhir pada musim panas mendatang. Pemain asal Polandia itu pun telah menetapkan Bayern Munchen sebagai destinasi selanjutnya.


Akan tetapi, pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola tampak belum mengumandangkan ketertarikan pada Lewandowski. Situasi ini coba dimanfaatkan Madrid.


Kontribusi Benzema bagi El Real memang kurang maksimal. Hingga pekan kedelapan Liga BBVA, bomber asal Prancis itu baru menyumbangkan dua gol.


Madrid sendiri minim striker tengah, mengingat hanya ada Benzema di sana. Namun beberapa opsi sebetulnya bisa dilakukan Ancelotti, seperti memainkan Cristiano Ronaldo di pos tersebut.


Dari delapan laga di liga musim ini, Madrid membukukan 17 gol. Tujuh di antaranya dilesakkan oleh Ronaldo, sementara top skorer kedua Madrid dipegang Isco dengan empat gol.


Duniasoccer/Yosua
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Robert Lewandowski Bakal Direkrut Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/robert-lewandowski-bakal-direkrut-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 10, 2013

Belum ada komentar untuk "Robert Lewandowski Bakal Direkrut Real Madrid"

Post a Comment