Pages

Powered by Blogger.

Category

Roberto Carlos: Real Madrid Generasi Saya Lebih Kuat

Secara tersirat, Carlos menyebut Madrid saat ini masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Madrid 10 tahun lalu ketika dirinya masih bermain.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Mendatangkan pemain termahal di dunia seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo membuat skuat Real Madrid saat ini kerap dibandingkan dengan tim yang sama 10 tahun lalu ketika Los Blancos juga mendatangkan pemain mahal seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, hingga David Beckham.


Namun, mantan pemain Madrid yang bermain pada generasi itu, Roberto Carlos, secara tersirat menyebut timnya pada waktu itu jauh lebih kuat dibanding skuat saat ini, mengingat mereka mampu mengangkat trofi Liga Champions pada 2002.


'Jangan dibandingkan. Real Madrid sekarang sudah bagus, tetapi untuk menyamai atau melebihi generasi sebelumnya, mereka harus meraih prestasi seperti yang pernah kami lakukan,' ujar Carlos yang berkarier 11 tahun di Santiago Bernabeu.


Meski demikian, Carlos tak meragukan kemampuan pasukan Carlo Ancelotti untuk mencapai La Decima, yakni meraih Liga Champions untuk kali kesepuluh.


'Di liga, mereka kurang bagus. Tetapi, kami pernah mengalami hal itu dan kami masih bisa memenangi Liga Champions,' imbuh Carlos yang kini melatih klub Super Lig Turki, Sivasspor.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Roberto Carlos: Real Madrid Generasi Saya Lebih Kuat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/roberto-carlos-real-madrid-generasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Saturday, October 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Roberto Carlos: Real Madrid Generasi Saya Lebih Kuat"

Post a Comment