Pages

Powered by Blogger.

Category

Sami Khedira: Kepergian Mesut Ozil Lemahkan Real Madrid

Sami Khedira ketiadaan Ozil dalam skuat membuat kekuatan El Real berkurang.


OLEH DEDE SUGITA Sami Khedira tampaknya masih menyesalkan keputusan manajemen Real Madrid melego pemain sekaliber Mesut Ozil musim panas lalu.


Tanpa kehadiran rekan kompatriotnya dari Jerman yang sangat andal mengatur irama permainan dan mengirim umpan-umpan terukur itu, Khedira merasakan kekuatan El Real berkurang.


Seperti diketahui, Ozil dilepas Los Merengues ke Arsenal seharga €50 juta pada hari tenggat summer transfer window, diyakini untuk membantu mengkover biaya pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.


'Banyak pemain yang menyayangkan kepergian Mesut Ozil, termasuk saya,' ucap Khedira kepada Kicker.


'Kehilangan pemain dengan kualitas seperti Mesut berarti pelemahan. Tetapi kami memiliki banyak pemain dalam skuat dengan kualitas hebat.'


Ozil sendiri tak kesulitan beradaptasi di London Utara. Dalam enam laga di semua kompetisi pemain 24 tahun itu telah mengemas sebuah gol dan empat assist buat The Gunners.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Sami Khedira: Kepergian Mesut Ozil Lemahkan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/sami-khedira-kepergian-mesut-ozil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Sami Khedira: Kepergian Mesut Ozil Lemahkan Real Madrid"

Post a Comment