Pages

Powered by Blogger.

Category

Gianluca Vialli: Real Madrid Akan Jadi Titik Balik Juventus

Legenda Azzurri ini berharap Juventus bisa menjadikan laga melawan Real Madrid sebagai titik balik untuk sukses di Eropa.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Mantan pemain Italia Gianluca Vialli menyebut partai Juventus melawan Real Madrid pekan depan bisa menjadi titik balik bagi Bianconeri untuk berjaya di Liga Champions.


Juventus mengawali Liga Champions musim ini dengan dua hasil seri melawan Copenhagen dan Galatasaray. Namun Vialli yakin pasukan Antonio Conte ini mampu memanfaatkan laga versus Los Blancos untuk mengembalikan momentum.


'Juventus bisa memanfaatkan kesempatan emas ini. Jika mereka mendapatkan hasil yang baik di Spanyol, ini bisa mengubah jalannya musim. Mereka bisa melebihi ekspektasi banyak orang. Salah satu laga melawan Real bisa menjadi titik balik mereka di kompetisi ini,' ujar Vialli kepada Tuttosport.


'Meski demikian, saya rasa tantangan terbesar Juve di grup adalah saat melawan Galatasreay. Juve harus berhati-hati. Juve punya segala syarat untuk memberikan dampak di Liga Champions. Musim ini akan lebih sulit dibanding dua musim sebelumnya,' sambung eks gelandang Juventus dan Sampdoria ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Gianluca Vialli: Real Madrid Akan Jadi Titik Balik Juventus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/gianluca-vialli-real-madrid-akan-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Monday, October 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Gianluca Vialli: Real Madrid Akan Jadi Titik Balik Juventus"

Post a Comment