Pages

Powered by Blogger.

Category

Sami Khedira: Real Madrid Bermain Individualistis!


TRIBUNNEWS.COM - Sami Khedira, gelandang Real Madrid, melihat ada yang salah dari permainan timnya.


Ia menyebut, cara bermain Madrid musim ini belum padu, dan masih mengandalkan kemampuan individu para pemain.


Di kompetisi Liga BBVA musim ini, Madrid telah menelan satu kekalahan dari rival sekota mereka, Atletico Madrid. Los Merengues pun kerap susah payah meraih poin penuh di laga tandang.


'Kami belum bermain dengan baik. Beberapa waktu mungkin kami mengalami momen yang menyenangkan, tapi di banyak kesempatan kami bermain terlalu rumit, terlalu individualistis,' ujar Khedira kepada Kicker.


Khedira berharap timnya bisa segera menemukan kolektivitas. Jika tidak, kemungkinan besar persaingan untuk meraih gelar juara liga hanya diperebutkan dua tim teratas, yakni Barcelona dan Atletico Madrid.


'Aku tidak tahu apakah kami memang masih butuh waktu untuk beradaptasi, karena kulihat kami belum bermain sebagai sebuah tim. Kami harus segera memerbaiki ini. Barcelona bermain konsisten dan begitu pula Atletico,' tuturnya. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Sami Khedira: Real Madrid Bermain Individualistis!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/sami-khedira-real-madrid-bermain.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Sami Khedira: Real Madrid Bermain Individualistis!"

Post a Comment