Pages

Powered by Blogger.

Category

Santi Cazorla Masih tak Percaya Real Madrid Lepas Mesut Ozil


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Arsenal Santi Cazorla mengaku tak menyangka Real Madrid menjual gelandang Mesut Ozil. Ia juga tak sependapat dengan Presiden Madrid Florentino Perez, yang menyebut Oezil tak bisa menghadapi tekanan di Madrid.


'Aku tak percaya (ketika mendengar Arsenal akan merekrut Oezil). Bukan hanya tak percaya ia akan bermain untuk kami, tetapi juga (tak percaya) Madrid melepasnya,' ujar Cazorla.


'Oezil adalah pembelian bagus untuk Arsenal. Ia pemain hebat, yang datang ke sini dengan sikap rendah hati dan ambisi melakukan hal besar di klub ini. Jelas, ia adalah pemain unik. Ia punya sentuhan yang jenius.'


'Menurutku (pernyataan Perez soal Oezil tidak benar). Oezil tampil luar biasa dalam sejumlah pertandingan bersama Madrid. Presiden Madrid melakukan hal bagus untuk klub dengan membeli pemain spektakuler. Aku tahu, suporter marah atas keputusan mereka menjual Oezil. Namun, tanpa mengetahui hal-hal detail, (Perez) pasti punya alasan, tuturnya.


Oezil bergabung dengan Arenal pada 2 September 2013. Bersama Arsenal, Oezil telah bermain empat kali di Premier League dan mencetak tiga gol.


Semenjak diperkuat Oezil hingga saat ini, Arsenal tak pernah kalah di Premier League dan menguasai klasemen dengan nilai 16 dari tujuh pertandingan.


'Kami akan berjuang untuk meraih trofi. Anda bisa meyakini itu,' ujar Cazorla.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Santi Cazorla Masih tak Percaya Real Madrid Lepas Mesut Ozil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/santi-cazorla-masih-tak-percaya-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Tuesday, October 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Santi Cazorla Masih tak Percaya Real Madrid Lepas Mesut Ozil"

Post a Comment