Pages

Powered by Blogger.

Category

Bidikan Real Madrid Mengerucut ke Suarez dan Aguero





TRIBUNNEWS.COM - Untuk menambah ketajaman lini depan, Real Madrid dikabarkan mengincar Luis Suarez dan Sergio Aguero, pada bursa transfer Januari mendatang.


Para petinggi Los Galacticos dikabarkan mulai tak puas dengan kinerja lini serang tim, terutama dengan performa Karim Benzema musim ini.


Dengan semakin gencarnya rumor striker Prancis bakal dilego, sejumlah nama pun dimunculkan sebagai pengganti.


Menurut The London Evening Standard, dua nama yang selama ini dikaitkan dengan Madrid, Suarez dan Aguero, kini menjelma jadi prioritas. Bahkan, keduanya dipercaya segera dirayu saat bursa transfer kembali dibuka awal tahun depan.


Petinggi Madrid masih yakin niat Suarez meninggalkan Liverpool belum padam, dan mereka pede bisa menariknya keluar dengan tawaran tepat.


Sementara, Aguero kemungkinan lebih sulit diyakinkan untuk pergi dari Manchester City, meski striker Argentina dipercaya masih memendam hasrat membela Los Merengues. (*)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Bidikan Real Madrid Mengerucut ke Suarez dan Aguero. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/bidikan-real-madrid-mengerucut-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Bidikan Real Madrid Mengerucut ke Suarez dan Aguero"

Post a Comment