Pages

Powered by Blogger.

Category

Iker Casillas Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Iker Casillas menegaskan dirinya siap meninggalkan Real Madrid pada Januari nanti apabila situasinya di klub tidak berubah.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Kiper Real Madrid Iker Casillas mengakui bahwa dirinya mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari nanti apabila dirinya gagal menggusur Diego Lopez dari posisi reguler tim.Seperti yang diketahui, Casillas tidak pernah bermain sebagai starter di La Liga untuk Los Blancos sejak Januari kemarin. Dan pemain yang bergabung dengan klub sejak usia sembilan tahun itu menilai mungkin sudah saatnya dia berpisah dengan klubnya tersebut, demi masa depan karir dan juga peluangnya di Piala Dunia tahun depan.'Jika seorang pemain tidak bermain maka dia akan mulai berpikir untuk membuat keputusan,' ujar Casillas.'Saya manusia dan saya seorang pesepakbola. Saya tidak bermain selama sembilan bulan sekarang dan ini sama untuk saya. Saya bukan robot.'


'Tentu saja saya ingin bertahan di sini dan memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Saya telah berada di sini sejak masih kecil, tetapi akan tiba waktu bagi saya untuk membuat keputusan.'


'Sekarang keputusan saya adalah bertahan dan berjuang, untuk bekerja keras dan bermain setiap hari. Jika saya tidak yakin tentang itu, saya akan memberitahu presiden bahwa saya akan hengkang September kemarin.'


'Demikian, jika dalam tiga bulan tidak ada yang berubah dan Anda bertanya pertanyaan yang sama, mungkin saya akan berpikir untuk hengkang.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Iker Casillas Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/iker-casillas-buka-peluang-tinggalkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Thursday, October 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Iker Casillas Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid"

Post a Comment