Pages

Powered by Blogger.

Category

Marcello Lippi: Juventus Harus Pede Hadapi Real Madrid

Dengan bekal kepercayaan diri, Marcello Lippi menilai Juventus sanggup menumbangkan Real Madrid.


OLEH DEDE SUGITA Setelah hanya mengemas dua angka dari dua partai awal fase grup Liga Champions, Juventus selanjutnya dihadapkan pada sepasang pertemuan vital kontra raksasa Spanyol, Real Madrid.


Dua laga yang akan mentas di Santiago Bernabeu pada 23 Oktober, dan di Juventus Stadium dua minggu kemudian, itu dapat memengaruhi kans kelolosan Bianconeri ke babak selanjutnya.


Mantan pelatih Juve, Marcello Lippi, memberi masukan kepada armada Antonio Conte untuk percaya pada kemampuan sendiri supaya dapat merengkuh hasil positif melawan Los Merengues. Terlebih lagi sejarah pertemuan berpihak kepada Si Nyonya Tua. Dalam lima duel terakhir, raksasa Turin empat kali menumbangkan pasukan ibu kota Spanyol.


'Kami selalu tampil baik, ketika kami melawat ke Madrid dan menjadi tuan rumah di Turin,' kenang Lippi, yang kini menangani Guangzhou Evergrande di Liga Super Cina, kepada Tuttosport.


'Ya, sejauh yang saya ketahui saya hanya memiliki memori hebat, kekalahan tipis di Spanyol dan kemudian kemenangan kandang di fase knock-out untuk melangkah ke babak selanjutnya dan semi-final.'


'Tentu saja laga kali ini bukan di fase knock-out, tapi ini tetap merupakan dua pertandingan sangat penting. Sebuah kemenangan akan kembali memberikan dorongan buat musim Juventus.'


'Resepnya simpel, percaya pada kemampuan mereka sendiri, tidak kagum pada lawan, dan organisasi. Hal terpenting adalah yakin dan tim Juventus ini sangat mirip dengan Juventus saya, mereka mempunyai segala karakteristik yang mereka perlukan.'


'Lagi pula, Madrid tak terlalu brilian, jadi... Anda lihat saja, kita bisa mengharapkan dua laga hebat dari Juventus,' pungkas Lippi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Marcello Lippi: Juventus Harus Pede Hadapi Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/marcello-lippi-juventus-harus-pede.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Marcello Lippi: Juventus Harus Pede Hadapi Real Madrid"

Post a Comment