Pages

Powered by Blogger.

Category

Mendoza Ungkap Utang Real Madrid


MADRID - Pernyataan yang bakal membuat kuping para petinggi Real Madrid jadi merah keluar dari mulut Carlos Mendoza. Carlos adalah Presiden Asosiasi Nilai Madrid, tapi dikenal sebagai orang yang gemar mengumbar isu sensitif di internal Real Madrid.


Carlos Mendoza, yang sempat dilarang berbicara dalam pertemuan para pemegang saham Real Madrid, kali ini membeberkan isu utang Real Madrid. Dia mengungkapkan utang Real Madrid saat ini mencapai 541 juta euro.


'Klub punya utang 541 juta euro, yang merupakan utang jangka panjang dan jangka pendek,' ujar Carlos Mendoza, seperti dikutip AS.


Menurutnya, Presiden Real Madrid Florentino hanya menghitung jumlah utang bersih, sebesar 90 juta, ke bank. Tapi di luar itu, berbagai kebijakan dan kebutuhan membuat utang Madrid membengkak. 'Mereka harus membayar pemain, klub, organisasi olahraga, negara, dan penyuplai. Ini membuat utang menjadi 541 euro. Jumlah ini berlipat dari yang dibuat Florentino,' katanya.


Situasi keuangan Madrid akan semakin minus karena klub ingin melakukan rekonstruksi Stadion Santiago Bernabeu yang ditaksir membutuhkan dana 400 juta euro. 'Dan kemudian dia mengatakan, tidak ada jalan untuk membiayainya, tapi akan menggunakan cara yang cerdik untuk menyiasatinya,' ungkap Mendoza nyinyir. ( fit)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori real madrid dengan judul Mendoza Ungkap Utang Real Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://masahmadsafwan.blogspot.com/2013/10/mendoza-ungkap-utang-real-madrid.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: arie - Wednesday, October 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Mendoza Ungkap Utang Real Madrid"

Post a Comment